Pusamania Borneo FC (PBFC) II tak akan tampil dengan balutan jersey anyar saat tampil di Piala Presiden 2017 mendatang, Februari ini. Pasalnya, jersey terbaru yang akan mereka kenakan untuk musim 2017, baru akan digunakan saat tim berlaga di Liga 1.


Alhasil, skuad Pesut Etam besutan Ricky Nelson dipastikan akan tampil dengan jersey musim 2016 dalam turnamen pra musim ini. Hal itu diungkapkan Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar, Jumat (3/2) sore di Stadion Segiri Samarinda.


"Jersey anyar baru akan kita pakai saat Liga 1, jadi untuk Piala Presiden ini kita masih pakai jersey lama," terangnya.


Ditambahkan Novi, untuk penyedia perlengkapan bertanding PBFC, pihaknya masih akan bekerjasama dengan apparel asal Jakarta, Salvo Sports Apparel. Ini merupakan kerjasama musim ketiga, sejak 2015 silam.


"Soal kapan jersey akan di perkenalkan kepada umum, dari informasi yang saya terima dari bos Nabil (Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC), sebelum Liga 1 dimulai, PBFC akan menggelar launching tim 2017 di Samarinda, sekalian perkenalan jersey baru," ucapnya.


Saat launching tim nanti, jersey terbaru juga akan dijual secara resmi. Untuk harga tak mengalami perubahan dari musim sebelumnya, yakni Rp275 ribu untuk authentic, Rp185 ribu untuk replika dan Rp135 ribu untuk stadium.


"Silahkan nabung dari sekarang, jersey terbaru akan dijual saat launching tim 2017. Dengan membeli jersey original, kalian turut berpartisipasi terhadap masa depan klub," pungkas Novi. (AHS)