Jelang laga perdana Piala Presiden 2017 Grup 4 melawan Barito Putera Banjarmasin, 7 Februari 2017 mendatang. Pusamania Borneo FC (PBFC) II dijadwalkan berangkat ke Bali, pada Minggu (5/2) pagi.


Membawa pemain 21 terbaik termasuk tiga legiun asing, skuad besutan Ricky Nelson tampak percaya diri. Selama turnamen ini Ricky akan dibantu Arjuna Renaldi (Pelatih Kiper) serta dua asisten pelatih, Basri Badrusalam dan Febi Aji.


"Saya harap, tim yang disiapkan khusus ini bisa memberikan kejutan, ditangan Ricky Nelson, persiapan tim saya nilai juga cukup bagus, dan semoga hasilnya juga bagus," papar Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC.


Hal yang sama juga diutarakan pelatih kepala Ricky Nelson. Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Tim Junior dan PBFC U-21 itu optimis bisa berbicara banyak pada turnamen pra musim ini. "Setidaknya saya sangat yakin dengan tim ini, anak-anak akan memberikan penampilan terbaiknya. Jadi tidak ada yang perlu ditakutkan di grup ini, intinya kita kerja keras dulu di lapangan," terangnya.


Dalam daftar pemain yang dibawa ke Bali, diantaranya ialah Wawan Hendrawan, Garry Anggrana Setiawan, Bursanuddin Ahya, Saifulloh, Rizky Bogel, M Nizar Azharia, Habibi, Akbar Eka Putra, Tamsil Sanjaya, Wahyudi Hamisi, Muhammad Nur Hidayat, Asri Akbar, Fandi Ahmad, Abdul Azis, Aimar Ohorella, Fernando Gomes, Daniel Jun Fernandi, Satria Tama, Dirkir Khon Glay, Yamashita Kunihiro dan Reinaldo Elias Da Costa.


Selama di Bali, PBFC II bakal menginap di Hotel Euphoria Kuta. Selain menantang Barito Putera (7/2), Pesut Etam juga akan dijamu Bali United (13/2) dan Sriwijaya FC (17/2) di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianjar. "Mohon doa dan dukungannya, semoga perjuangan kami di fase grup bisa berjalan lancar," pungkas Ricky. (AHS)