Jelang laga kedua Piala Presiden 2017 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/7), Pusamania Borneo FC (PBFC) II kedatangan tiga amunisi anyar.


Mereka adalah Zulvin Zamrun, Rachmat Latief serta pemain jebolan PON Sulses, Saldi. Kehadiran tiga amunisi anyar ini diharapkan bisa membuat tim besutan Ricky Nelson bisa tregginas.


"Iya di PBFC II kita kan baru daftarkan 25 orang, jadi masih ada slot untuk daftarkan para pemain hingga 19 Februari nanti," ujar manajer tim PBFC, Farid Abubakar.


Disinggung perihal rencana mendatangkan pemain asing asal Brazil, Antonio Teles, Farid membenarkan kabar tersebut. Hanya menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih menunggu kabar terkait multitafsir perihal batas pendaftaran pemain asing. "Itu masih dikonfirmasi lagi, jika memang bisa didaftarkan kami akan daftarkan, apalagi pemainnya juga ingin sekali bermain sama kita," terang Farid.


Disisi lain, Zulvin Zamrun mengaku senang dapat kepercayaan kembali memperkuat tim asal Samarinda, meski bermain di PBFC II disebutnya hal itu tetap sama. "Tidak ada yang berbeda, PBFC tetaplah PBFC dan yang terpenting saya memang kadung bahagia disini, semoga saya bisa membantu tim ini," ujarnya.


Zulvin Zamrun dan Rachmat Latief diketahui pernah berseragam PBFC saat gelaran Piala Presiden 2015 silam. Saat itu, langkah PBFC harus terhenti di babak 8 besar oleh Persib Bandung, yang akhirnya keluar sebagai juara. "Ya semoga saja musim ini giliran PBFC yang juara," timpal Rachmat Latief. (AHS)