Setelah dalam beberapa hari terakhir melakukan latihan serius, Pusamania Borneo FC (PBFC) II melakukan rileksasi terhadap skuadnya.


Ya, H-2 sebelum bersua tuan rumah Bali United, Abdul Azis dan kawan-kawan diberikan program ice terapi. Kolam renang yang berada di Hotel Euphoria, tempat menginap PBFC II selama di Bali pun menjadi pilihan.


Seluruh pemain, termasuk pemain asing silih berganti berendam di air yang tingkat temperaturnya telah di kontrol staf pelatih. Setiap pemain diberikan waktu beberapa menit sebelum akhirnya disuruh berbilas dan kembali ke kamar.


"Ini dilakukan agar kondisi pemain bisa lebih bugar, kan selama ini otot mereka terus bekerja, jadi dengan ini bisa lebih seimbang," terang asisten pelatih PBFC II, Basri Badrusalam.


Setelah melakukan ice terapi, pada Sabtu (11/2) pagi, sore harinya, anak asuh Ricky Nelson ini dijadwalkan akan kembali berlatih di lapangan Trisakti Kuta. Latihan di markas Bali United ini agak berbeda dari biasanya, pasalnya sejumlah amunisi anyar di pastikan akan bergabung. (AHS)