Pusamania Borneo FC (PBFC) II bakal menantang tuan rumah Bali United, Senin (13/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga lanjutan Grup 4 Piala Presiden 2017.


Kedua tim, seperti diketahui sama-sama bermain imbang di laga perdana, 7 Februari lalu. PBFC II ditahan imbang Barito Putera, sedangkan Bali United juga hanya meraup poin satu hasil imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC.


Namun, untuk laga kedua ini, PBFC II yakin bisa mencuri kemenangan. Memanfaatkan masa transisi pergatian pelatih Bali United dari Indra Sjafri ke Hans-Peter Schaller, tim besutan Ricky Nelson ini dalam optimistis tinggi. "Bali United masih dalam tahap adaptasi dengan pelatih baru. Saya rasa, itu akan jadi celah untuk kami," terangnya.


Meski begitu, klub berjuluk Pesut Etam tak ingin jemawa. Mereka yakin, akan banyak pergantian taktik yang dilakukan Bali United. Terlebih lagi, Irfan Bachdim disiapkan pada pertandingan kedua ini. "Irfan Bachdim belum main. Striker asing nanti main. Karena, biar bagaimana pun juga pemain asing akan jadi pembeda buat sebuah tim. Saya kira, Irfan Bachdim akan jadi masalah kalau tidak diantisipasi," kata eks pelatih Villa 2000 itu.


PBFC II sendiri mendapat tiga tambahan amunisi baru yakni Zulvin Zamrun, Rachmat Latief dan Saldi. Kehadiran mereka disinyalir bakal menjadi permainan Pesut Etam semakin berwarna. "Saya sudah siapkan skema dengan kehadira mereka, semoga kami bisa meraih hasil baik di pertandingan kedua ini," pungkas Ricky. (AHS)