Setelah bermain imbang 0-0 saat melawan Barito Putera, hasil serupa kembali diraih Pusamania Borneo FC (PBFC) II saat menjajal tuan rumah Bali United, pada laga kedua Piala Presiden 2017 Grup 4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2).


Bermain dihadapan ribuan suporter tuan rumah, Pesut Etam menahan imbang 0-0. Laga sendiri berlangsung menarik. Dibawah guyuran hujan deras, jual beli serangan tersaji pada laga ini.


Dengan hasil ini, PBFC II mengoleksi dua poin sama dengan pencapaian Bali United. Sedangkan, Sriwijaya FC kokoh dipuncak klasemen dengan 4 poin usai mengalahkan Barito Putera 2-1.


PBFC II sendiri masih berpeluang lolos ke fase knock out dengan catatan meraup poin penuh di laga akhir saat melawan Sriwijaya FC (18/2). "Masih, kita masih ada peluang lolos. Catatanya satu, harus menang di pertandingan terakhir (lawan Sriwijaya FC)," terang Presieden Klub, Nabil Husein Said Amin.


Untuk memuluskan langkah tersebut, sejumlah persiapan langsung digeber pelatih kepala Ricky Nelson sehari setelah pertandingan kedua. Keinginan pelatih berlisensi B AFC itu untuk menambah amunisi baru pun diamini sang presiden. "Setelah diskusi dengan pelatih, masih ada kekurangan yang harus diperbaiki, terutama dilini depan dan insyaallah kita akan tambah lagi pemain muda di posisi itu," paparnya. (AHS)