Persela Lamongan akhirnya gagal mendapatkan tandatangan Ari Priatna untuk putaran kedua Indonesia Super League mendatang. Eks penyerang Persebaya Surabaya itu justru memilih berlabuh ke Pusamania Borneo Football Club (PBFC), klub Divisi Utama Liga Indonesia asal Samarinda.

Kepastian itu didapat setelah Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia, badan hukum PBFC, Nabil Husein Said Amin menerangkan bahwa Ari Priatna secara resmi sudah bergabung dengan pihaknya.

Kedatangan Ari Priatna ke Samarinda sendiri memang diluar prediksi. Pasalnya, Ari beberapa hari terakhir terlihat ikut berlatih bersama tim berjuluk Laskar Joko Tingkir .

'Selain Fernando Soler, kami juga telah sepakat dengan Ari Priatna, kami sudah sepakat, dan dalam waktu dekat kami akan perkenalkan mereka kepada media,' tutur Nabil Husein.

Di sisi lain, Iwan Setiawan, pelatih Pusamania Borneo mengaku senang dengan kehadiran dua pemain anyar ditubuh skuadnya. 'Artinya, manajemen sangat mengerti keperluan tim ini. Saya tahu kualitas kedua pemain tersebut, insyaallah tim ini akan bertambah kuat lagi,' tandas eks pelatih Persija Jakarta itu. (net)