Jelang pertarungan hidup mati pada laga akhir Grup 4 Piala Presiden 2017 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (18/2) mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) II kedatangan sejumlah pemain tambahan.


Ya, Terens Puhiri, Rifal Lastori, Dody Al Fayed dan Diego Michiels sejak Rabu (15/2) sore sudah bergabung dengan skuad Pesut Etam di Pulau Dewata.


Kedatangan mereka ke Bali jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad besutan Ricky Nelson. Maklum, dalam dua laga terakhir saat melawan Barito Putera dan tuan rumah Bali United, skor kacamata menjadi pencapaian terbaik PBFC II.


"Ya kami berharap dengan kedatangan mereka lini depan bisa lebih tajam. Lini belakang sejauh ini sudah oke, meski lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas bagus, tapi kami masih optimis bisa lolos dari grup ini," urai Ricky Nelson, pelatih PBFC II.


Sementara itu, Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin menerangkan tambahan empat pemain dari anak asuh Dragan Djukanovic ke tim PBFC II sudah melalui pertimbangan matang. "Ini sudah dikomunikasikan dengan kedua pelatih, baik coach Dragan (Djukanovic) dan coach Ricky (Nelson) sama-sama mendukung, karena muara dari semua ini adalah demi prestasi tim," pungkasnya. (AHS)