Laga Pusamania Borneo FC (PBFC) II melawan Sriwijaya FC (SFC), Sabtu (18/2) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bakal menjadi menarik bagi Asri Akbar.


Ya, kapten PBFC II itu seperti diketahui pernah menjadi bagian dari skuad Laskar Wong Kito pada 2015 lalu. Bahkan, Asri sukses membawa SFC lolos ke babak final Piala Presiden 2015 sebelum dikandaskan Persib Bandung di laga puncak.


Namun, kenangan dulu bukan untuk sekarang, Asri Akbar kini telah berganti kostum kebanggaan. Iapun didapuk sebagai leader di tim besutan Ricky Nelson.


Pemain kelahiran Gowa itupun berjanji akan memberikan penampilan terbaik. "Saya akan bermain habis-habisan, sekarang saatnya mengukir cerita baru bersama PBFC," ungkap pemilik nomor punggung 6 itu.


Bahkan, dirinya menebar ancaman bagi penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Pasalnya, ia bertekad bakal mencetak gol. Terutama melalui tendangan bebas. "Hati-hati dengan tendangan bebas, saya sudah berlatih untuk itu," seloroh Asri.


"Tapi kalau memang saya bisa cetak gol, saya pastikan tidak melakukan selebrasi. Saya profesional saat bertanding, tapi saya masih punya respek untuk mantan tim saya, saya juga banyak punya teman baik disana," pungkasnya. (AHS)