Laga ujicoba melawan PSIS Semarang, Minggu (19/2) malam di Stadion Segiri Samarinda, dipandang Muhammad Ridho, penjaga gawang Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai laga yang ditunggu.


Disebutnya meski lawan yang datang berada di kasta berbeda, namun nama besar dari PSIS Semarang tak bisa dianggap remeh. "Meskipun berlabel ujicoba tapi pertandingan ini pasti saya anggap serius, apalagi yang di lawan adalah PSIS Semarang, sebuah tim yang tidak bisa dianggap sebelah mata meskipun berlabel tim Liga 2," terangnya.


Iapun mematok kemenangan pada laga ini, maklum saat masih berkostum Persip Pekalongan, sejumlah laga melawan tim berjuluk Mahesa Jenar itu belum pernah dikalahkannya. "Jujur saja ini kesempatan saya buat mengalahkan mereka karena waktu di DU (Divisi Utama) saat saya masih bermain di Persip (Pekalongan), saya tidak pernah menang lawan mereka," sahut Ridho.


Terlebih di tim besutan Subangkit itu kini bercokol sejumlah nama pemain tenar yang telah malang melintang di Liga Indonesia. "Saya kenal karakter bermain beberapa pemainnya. Disana banyak pemain bagus ada Franky, Johan Yoga, Harry Nur. Pokoknya PSIS bukan lawan ringan," tambahnya.


Ridho pun berharap, laga ujicoba di Stadion Segiri bisa dihadiri ribuan suporter sama seperti saat ujicoba melawan PBFC II, awal Februari lalu. "Harapan saya pasti mereka (suporter) datang penuhi stadion dan dukung tim kebanggan Samarinda ini, karena pasti hari minggu nanti, pertandingan akan berjalan seru," pungkas Ridho. (SAN)