Laga ujicoba melawan tim Liga 2 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang akan digelar pada Minggu (19/2) malam, pukul 19.30 WITA di Stadion Segiri Samarinda.


Meski hanya berlabel laga ujicoba, namun panitia pelaksana pertandingan memberlakukan tiket masuk untuk para pendukung setia Pusamania yang ingin menyaksikan jalannya laga.


Penjualan tiket sendiri akan dibuka mulai pukul 13.00 WITA. Harga tiket pertandingan ujicoba ini dipatok Rp20 ribu untuk tribun ekonomi dan Rp40 ribu untuk tribun VIP.


Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin menuturkan keputusan memberlakukan tiket pada laga ujicoba, karena biaya dari kedatangan tim tamu menjadi tanggung jawab pihaknya.


"Transportasi mereka (PSIS Semarang) dari datang hingga kembali, serta hotel tempat menginap selama di Samarinda, serta match fee tim tamu, itu semua jadi tanggung jawab kita, inilah alasan kenapa laga ujicoba ditiketkan," sahut Presiden Klub PBFC, Nabil Husein.


Ditambahkan Nabil, selain PSIS Semarang masih ada satu klub dari Liga 2 yang akan diundang berujicoba di Samarinda yakni Persis Solo pada 25 Februari mendatang. Untuk mendatangkan dua tim asal Jawa Tengah ini pihaknya memerlukan biaya ratusan juta.


"Selain bagus untuk tim, ini sekaligus hiburan bagi masyarakat Samarinda dan pendukung kami yang sudah rindu ingin melihat secara langsung tim kebanggaan mereka bertanding, ayo ramaikan Stadion Segiri, karena tiketmu adalah nafasku," tandas Nabil. (AHS)