Sosok yang dimaksud oleh Indra adalah penjaga gawang Pusamania Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu terlihat hadir dalam sesi latihan seleksi gelombang pertama bersama Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (21/2).


Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan sudah menemukan siapa sosok kiper di skuadnya nanti. Indra berharap Gianluca dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari Luis Milla pelatih Timnas Indonesia U-22.


"Ya saya membawa Gianluca ke sesi latihan Timnas Indonesia U-22," kata Indra kepada sejumlah awak media. "Dia hanya datang untuk mendapatkan ilmu bermanfaat dari sini," paparnya.


Dengan kehadiran Gianluca di proses seleksi tersebut, Indra memastikan pemain berusia 19 tahun ini akan masuk ke skuadnya. Namun, belum dipastikan sebagai pemain inti dikarenakan Indra akan terus melihat kemampuannya di proses seleksi. "Belum inti karena kami akan melihat kemampuannya terus di seleksi nanti, yang pasti dia akan masuk," kata eks pelatih Bali United itu.


Sebelumnya, seperti diketahui Gian sempat terbang ke Pekanbaru untuk membela klub Liga 2, PSPS Pekanbaru. Kedatangannya ke klub tersebu berstatus pinjaman. PBFC ingin Gian memiliki jam terbang lebih banyak, pasalnya persaingan di kiper tim utama PBFC saat ini sangat ketat. "Usia dia muda, jadi masih perlu banyak jam terbang. Saya harap dia bisa lebih matang lagi kedepannya," ujar Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC. (AHS)