Pusamania Borneo FC (PBFC) II akan tampil beda saat melakoni laga perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2) malam.


Ya, hadirnya sosok Patrich Wanggai dilini depan tim besutan Ricky Nelson diyakini akan menambah ketajaman serangan Pesut Etam.


Patrich pun dalam hasrat tinggi guna memberikan penampilan terbaik. Apalagi musim sebelumnya, Patrich tercatat sebagai bomber Madura United di ISC A 2016. Laga ini akan menjadi laga emosional baginya saat bersua kembali sang mantan.


"Secara tim sudah siap dan untuk saya pribadi saya harus lebih siap lagi saat lawan Madura United karena saya baru bergabung dan harus cepat menyesuaikan dengan pemain lama," papar penyerang asal Papua itu.


Disisi lain, Patrich mengaku tak ada kendala dalam hal adaptasi. Disebutnya, tak ada perbedaan dalam hal taktikal antara Dragan Djukanovic (Pelatih PBFC Liga 1) dengan skema yang akan diterapkan Ricky Nelson, sebagai pelatih PBFC II.


"Tidak beda jauh dengan kita punya taktik PBFC yang di latih coach Dragan (Djukanovic), semua sudah saling kenal dan saya harap dipertandingan nanti semua bisa lebih baik lagi dan lebih kompak," pungkas eks penyerang timnas Indonesia di SEA Games 2013 itu. (AHS)