Jelang bergulirnya Liga 1 2017 mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) secara resmi memperkenalkan sponsor terbaru mereka.


Ya, produsen Kopi ABC dipastikan bakal menjadi mitra resmi tim bergelar juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014.


"Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa kami buktikan dengan prestasi pada Liga 1," ujar Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC. Pengusaha 23 tahun itu menerangkan, logo Kopi ABC melekat di bagian punggung seragam tim.


Kopi ABC merupakan sponsor keenam PBFC musim ini, diantaranya Beringin Inti Bara (BIB), Alam Permain Artha Utama (APAU), Salvo, CV Citra dan perusahaan asal Korea, STM.


Sementara itu, branch manajer Kopi ABC, Ferdinand Tan menerangkan, kerja sama yang dijalin merupakan komitmen mereka untuk memajukan sepak bola di Samarinda. "Kalau lihat pelaksanaan, permainan dan kualitas, sudah makin baik. Semoga semakin banyak owner seperti Pak Nabil yang punya passion yang luar biasa," ungkapnya.


Dari kacamata mereka, PBFC secara tim sudah menunjukkan kualitas luar biasa. Diantaranya yang terbaru saat menjadi juara Piala Gubernur Kaltim 2016. Termasuk saat ini, menembus semifinal Piala Presiden 2017. "Kami lihat PBFC sangat serius membina timnnya, bukan hanya dari sekadar keuntungan, tapi benar-benar membina kualitas tim," pungkasnya. (*/AHS)