Cetak dua assist dalam proses dua gol Pusamania Borneo FC (PBFC) II kegawang Persib Bandung, ditanggapi Asri Akbar dengan penuh rasa syukur. Kemenangan pada leg pertama ini menjadi modal berharga bagi skuad Pesut Etam menyambut leg ke-2, Minggu (5/2).

"Alhamdulilah, pertandingan hari ini sungguh luar biasa, dukungan suporter juga sangat luar biasa. saya bangga saya senang hari ini kami bisa menang," sahut pria asal Gowa ini.


"Saya bangga dengan semua pemain, semangat juang yang tinggi kami bisa memenangkan pertandingan dan selangkah lagi kami insya allah bisa meraih poin lagi di bandung dan insya allah ke final," tambahnya.


Pada babak pertama, Asri menilai timnya memiliki banyak peluang, pada babak kedua satu dua peluang pun sukses dikonversi menjadi gol. "Tapi itulah sepak bola kami sudah berusaha, permainan tempo tinggi, anak-anak bermain luar biasa dan ini yang kami syukuri dimana kita bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.


Pada laga yang disaksikan 12.813 penonton dari kapasitas stadion sebanyak 13 ribu, PBFC kebobolan satu gol. Mengenai hal itu, Asri menilai satu gol ke gawang mereka tersebut adalah sebuah kesalahan dan akan diperbaiki. "Kami hanya perlu menahan imbang di Bandung untuk melaju ke final. Tapi yang paling penting kita secara tim komitmen fokus, yang jelas dikandang PBFC, pantang tim lain bisa menang disini, selalu kami yang menang," pungkasnya. (AHS)