Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses menembus laga final Piala Presiden 2017. Klub kebanggaan masyarakat Samarinda itu akan menantang Arema FC di laga puncak tersebut. Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor itupun menarik minat pendukung setia mereka, Pusamania, untuk menga


"Ini bentuk apresiasi kami terhadap doa dan dukungan kepada para pendukung tim ini, kami tahu bahwa biaya perjalanan yang mengharuskan para suporter memakai pesawat lintas pulau itu tidak murah, jadi kami bantu mereka dengan menanggung biaya tiket masuk stadion di final nanti," ujar Nabil.


"Soal mekanismenya, silahkan menghubungi pengurus Pusamania, karena tiket bantuan dari manajemen akan kami distribusikan melalui Mabes suporter Pusamania," tambah pengusaha muda itu.


Disinggung, mengenai anggapan miring segelintir pihak atas sikap yang dilakukan manajemen PBFC ini, Nabil tak peduli. Dirinya menilai apa yang dilakukan kepada pendukungnya yang ingin menyaksikan laga final di Stadion Pakansari adalah bentuk sinergi klub dan suporter. "Saya tidak peduli dengan komentar orang diluar kami, yang saya pikir bagaimana suporter dan kami bisa sinergi," urainya.


"Kalau finalnya di Kalimantan saya pikir tidak perlu dibantu tiket, mereka pasti penuhkan stadionnya, buktinya ada di final Piala Gubernur Kaltim, mereka sukses penuhkan stadion, bisa dicek sendiri, itu rekor penonton terbanyak di Stadion Palaran, ngalahin jumlah penonton saat timnas U-19 tampil disana, dan kami harap di Pakansari, warna oranye akan menyala," pungkasnya. (AHS)