Hari ini skuad Pesut Etam genap berusia 3 tahun, perayaan sederhana pun digelar Pusamania Borneo FC (PBFC) seusai menggelar latihan di Stadion Segiri Samarinda.


Tampak, Presiden PBFC hadir dalam perayaan tersebut. Pelatih kepala asal Montenegro, Dragan Djukanovic juga tampak menemani.


Sebuah tumpeng berornamen klub disediakan, usai membaca doa potongan pertama diserahkan Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin kepada Dragan Djukanovic. Sedangkan, kapten tim Ponaryo Astaman menjadi perwakilan pemain yang menerima potongan kedua.


"Selamat ulang tahun untuk PBFC yang ketiga, mudah-mudahan doa kita, niat kita, tujuan kita sama selalu seperti sebelumnya, yaitu ingin terus berprestasi, dan kita harus belajar dari tahun sebelumnya dan kita perbaiki diri tahun ini, dan kita bisa sukses," ujar Nabil Husein.


Perayaan sederhana PBFC dihari bahagia ini memang sengaja dilakukan. Pasalnya, sebagian besar skuad mereka tengah berjuang mengukir sejarah di Bogor. Seperti diketahui, PBFC II lolos ke babak final Piala Presiden 2017 dan akan menghadapi Arema FC pada 12 Maret mendatang di Stadion Pakansari.


"Iya, tim lagi tidak komplit, sebagian ada di Bogor persiapan untuk final Piala Presiden, tapi tidak masalah yang penting kita semua saling mendoakan, semoga kami bisa terus berprestasi untuk sepak bola Indonesia," pungkas Nabil. (AHS)