Pusamania Borneo FC (PBFC) II terus memantapkan diri jelang berlaga di babak puncak Piala Presiden menantang Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor.


Ya, tim besutan Ricky Nelson itu seperti diketahui sehari setelah mengalahkan Persib Bandung dalam drama adu penalti di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, langsung boyongan ke Kota Hujan.


Di markas Persikabo Bogor tersebut, Pesut Etam mematangkan skema. "Hari ini kita recovery dulu untuk anak-anak, yang memang sejak dua hari lalu kita sempat liburkan dari aktivitas latihan," ujar Ricky.


Diterangkan pelatih berlisensi B AFC saat ini timnya dalam kondisi bagus. Atmosfir yang meningkat jelang laga final pun disambut antusias anak asuhnya, sehingga dirinya menyakini timnya akan tampil baik di laga final nanti.


"Suasana sekarang sangat mendukung, dan sekarang kita sudah ada disini (Stadion Pakansari) dalam beberapa hari terakhir, atmosfirnya pun mendukung, dan kami sangat yakin, bahwa kami bisa jadi juara di Piala Presiden," pungkas Ricky Nelson. (AHS)