Tim Pusamania Borneo FC (PBFC) besutan Dragan Djukanovic untuk Liga 1 2017 mendapat jatah libur lima hari terhitung sejak Minggu (12/3). Kesempatan itu rupanya tak disia-siakan Lerby Eliandry. Iapun memilih berangkat ke Bogor menyaksikan laga final antara PBFC II melawan Arema FC.


Ya, berangkat pada Minggu pagi dari Samarinda, pada sore harinya pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 itu sudah tampak berada ditengah-tengah Pusamania di Stadion Pakansari, Bogor.


"Memang dari awal sudah niat mau nonton langsung, kasih dukungan kepada sahabat-sahabat saya yang tengah berjuang mengukir sejarah untuk tim kebanggaan masyarakat Samarinda," ujar Lerby, saat ditemui didepan Gate 10 Stadion Pakansari.


Pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2017 itu datang ke Stadion Pakansari tak sendiri. Ia berangkat dengan sejumlah rekan sekampungnya dari Samarinda. Diterangkannya, ia akan menyaksikan laga final ini di tribun yang sama dengan para suporter.


Padahal PBFC secara khusus membeli 500 lembar tiket tribun VIP yang diperuntukan bagi keluarga pemain yang ingin menyaksikan laga final ini. "Iya saya dengar ada jatah untuk keluarga pemain, tapi saya niatnya memang ingin bersama suporter, jadi saya gabung disini saja, semoga hari ini kita menang dan angkat," pungkas Lerby diamini suporter PBFC yang berada disekitarnya. (AHS)