Teka-teki kemana Abdul Rahman akan berlabuh mulai terjawab. Ya, setelah cabut dari Persiba Balikpapan, Abdul akhirnya resmi diumumkan menjadi pemain Pusamania Borneo FC (PBFC).


Senin (14/3) sore, PBFC secara resmi mengumumkan bergabungnya Abdul Rachman ke tim. Abdul Rachman merapat setelah sebelumnya pernah memperkuat Martapura FC dan Persiba Balikpapan.


Di klub sebelumnya, Rachman disebut telah mengundurkan diri. Sejak saat itu, beberapa klub disangkut pautkan dengannya, diantaranya PSM Makassar, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.


Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin membenarkan kabar ini. "Iya per hari ini, alhamdulillah sudah deal. Dan semoga Abdul Rachman bisa berkontribusi besar untuk PBFC di Liga 1 sekaligus membantu tim ini lolos ke level Asia musim depan," terangnya.


Disisi lain, perihal surat keluar dari klub sebelumnya, Nabil mengatakan itu bukan jadi kendala. "Tidak ada masalah, kebetulan (Pusamania) Borneo FC punya hubungan bagus dengan pengurus Persiba Balikpapan, soal ini nanti urusannya langsung dengan Pak Syahril (Ketum Persiba)," terang Nabil. (AHS)