Pemain kawakan Pusamania Borneo FC (PBFC), Leonard Tupamahu mengaku tak sabar kembali merumput bersama tim kebanggaan masyarakat Samarinda.


Seperti diketahui, libur lima hari yang diberikan pelatih Dragan Djukanovic membuat Leo semakin rindu merumput. "Iya nih, kangen banget mau latihan," ujarnya.


Eks penggawa tim nasional Indonesia itu bahkan dalam akun instagram miliknya terlihat memposting video latihan dirinya bersama skuad Pesut Etam. Beberapa koleganya sesama pemain pun ramai berkomentar. "Biasa itu kalau lagi komen-komenan pasti rame," papar pemilik nomor punggung 32 itu.


Menariknya, dalam unggahan video tersebut, hanya tampak aksi Leonard Tupamahu. Setelah dikroscek, video itu rupanya di edit sendiri olehnya. Hal ini bukan asing di kalangan para pemain, Leo sebelumnya pernah memperlihatkan kepandaiannya mengedit foto.


"Memang hobi ngedit gitu sih, sudah lama, jadi kalau ada waktu, saya suka desain foto-foto gitu. Kalau soal video, hehe saya memang save semua video latihan dan saya jadikan satu yang cuma ada sayanya," sahutnya sambil bekelakar. (AHS)