Kemenangan Pusamania Borneo FC (PBFC) atas tamunya Martapura FC dalam laga bertajuk ujicoba di Stadion Segiri Samarinda, Senin (27/3) malam disambut gembira seluruh pemain.


Lerby Eliandri, pencetak pertama PBFC di pertandingan ini menerangkan atmosfer Stadion Segiri Samarinda mulai kembali ia rasakan. Iapun berharap pada Liga 1 2017 mendatang, suasana dukungan seperti ini tetap dilakukan publik bola Samarinda kepada PBFC. "Amazing, cuma itu yang bisa saya gambarkan melihat suasana stadion malam ini," terang Lerby.


Pemain asing asal Brazil sekaligus pencetak gol kedua pada laga ini, Flavio Beck Junior juga memuji secara khusus dukungan yang diberikan para pendukung setianya. "Terimakasih telah mendukung kami, saya sangat bahagia, dan saya sangat menyukai kalian semua para pendukung PBFC," ujarnya.


Ya, pada laga ini dukungan luar biasa memang diperlihatkan Pusamania dan Pusamanita. Nyaris tak ada tempat kosong yang tersisa pada laga ini. Bahkan, tribun VIP yang awalnya ditutup, terpaksa dibuka karena tribun ekonomi tak mampu menampung lonjakkan jumlah penonton. "Ini luar biasa, suasana yang sangat hebat yang pernah saya rasakan selama saya bersama tim ini," pungkas pelatih kepala PBFC, Dragan Djukanovic. (AHS)