Ada pemandangan lain pada latihan Borneo FC di Stadion Palaran, Samarinda Seberang, Jumat (31/3) kemarin. Bek sayap naturalisasi, Diego Michiels tak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.


Diego tampak menjalani recovry di pinggir lapangan bersama fisioterapis Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi. Menurutnya Diego mengeluh sakit di bagian hamstring.


"Dia mengalami tegang otot hamstring, cuma agak berat. Sebenarnya cederanya itu sudah dirasakan saat berlatih di lapangan Saliki, Muara Badak yang teksturnya keras. Makanya tadi kena lagi di lapangan keras seperti Palaran ini," ungkapnya.


Lutfi belum bisa memprediksi berapa lama waktu penyembuhan Diego, namun ia memastikan beberapa hari ini Diego masih belum boleh menyentuh bola agar cederanya tak semakin parah. "Ini 3 hari harus kita observasi dulu seberapa parah. Nanti saya buat prediksi setelah hari ke-3 itu," katanya.


Dalam latihan Borneo FC di Stadion Palaran, Sabtu (1/4) pagi tadi, sosok Diego Michiels juga tak tampak. Latihan ini sendiri berakhir lebih cepat dari waktu biasanya, hujan deras yang menguyur sejak dinihari membuat lapangan tergenang air. (TK/AHS)