Borneo FC mendatangkan Vladimir Krunic untuk menjabat analysis performamce tim menjelang bergulirnya Liga 1 2017. Sebelumnya Krunic sudah memiliki pengalaman di sejumlah klub ternama Liga Italia Seri A , termasuk Inter Milan dan Fiorentina.


Pria asal Montenegro ini telah menandatangani kontrak selama satu musim Liga 1 terhitung sejak 3 April kemarin. "Tujuannya sangat positif buat tim. Analysis Performance sangat membantu menjalankan target kita," kata Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.


Namun, Nabil enggan menyebutkan besaran kontrak yang diterima Vladimir Krunic. Vlado sendiri mengaku bangga bisa bergabung dengan klub yang ia nilai salah satu yang terbaik di Indonesia. Ia mengaku sebelum bergabung telah mengetahui profil Borneo FC. "Saya telah mendengar banyak tentang klub ini dan juga tentang Nabil Husein (Presiden klub Borneo FC)," kata Vlado.


Dengan pengalaman yang dimiliki, Krunic optimistis dapat membantu performa Pesut Etam untuk berkompetisi di Liga 1. "Saya pernah bekerja di Inter Milan, Fiorentina, Atletico Madrid dan sekarang saya disini (Borneo FC)," kata dia.


Hadirnya Vladimir Krunic di Borneo FC juga membuat media asing ikut mengambarkan. Salahsatunya Arena, media besar di Balkan itu turut membahas kedatangan Vlado ke Samarinda. Disebutkan, Borneo FC memiliki ambisi besar untuk musim 2017 yang akan dimulai pada tanggal 15 April. Hasil fantastis dari tahun ke tahun Borneo FC dibawah kendali Nabil Husein juga turut dibahas.


"Saya harus mengatakan bahwa saya merasa terhormat telah datang ke klub yang serius yang dipimpin oleh seorang ketua yang sangat ambisius Nabil Husein, yang dalam waktu dekat akan menjadi salah satu pekerja olahraga yang paling berpengaruh dan tidak hanya Indonesia tapi di seluruh Asia. Ini adalah tantangan besar bagi saya dan saya yakin saya membuat langkah yang baik," ucap Vladimir Krunic di media tersebut. (FAC/AHS)