Borneo FC bakal menjamu Nitro FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/4) nanti. Laga ini merupakan rangkaian dari launching team 2017.


Dan tak terasa momen perkenalan pemain itu menyisakan beberapa hari lagi, salah satu pemain lawan yakni Addison Alves telah tiba di Kota Tepian. Bahkan, eks Persela Lamongan berwarganegara Brazil itu pun tampak ikut berlatih bersama Pesut Etam di Stadion Utama Palaran, kemarin (4/4).


Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menuturkan, Addison datang lebih dulu lantaran ingin menikmati Samarinda lebih lama. Minim kesibukan, pemain 36 tahun itu memilih berlatih bersama Pesut Etam. "Karena hanya ingin berlatih bersama, jadi tidak masalah. Lumayan juga untuk berbagi pengalaman dengan pemain muda kami," ujar Farid.


Dari pantauan, Addison tampak memiliki stamina yang prima. Meski usianya tak lagi muda, namun statusnya sebagai pemain asing menunjukan kualitas mumpuni. Dikonfirmasi terkait kabar bahwa Addison Alves masuk dalam deretan pemain berstatus Marquee Player, Farid membenarkan kabar tersebut. Seperti diketahui, Addison pernah bermain di Liga Spanyol membela Hercules CF. "Tapi nanti kita cari tahu lagi soal ini, bisa saja dia masuk dalam marquee player kita nantinya," urai Farid penuh rahasia. (AHS/KP)