Menghadiri perayaan acara puncak HUT suporter Pusamania, kapten Borneo FC Ponaryo Astaman memuji loyalitas yang diberikan suporter berwarna oranye itu.


Seperti diketahui, Ponaryo Astaman hadir dengan beberapa penggawa Pesut Etam dalam perayaan itu guna membaur bersama para suporter diantaranya, Sultan Samma, Lerby Eliandri, Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho, Ahmad Amiruddin, Helder Lobato dan Flavio Beck Junior.


Ponaryo pun menilai dukungan yang diberikan suporter Pusamania semakin hari semakin tinggi. Iapun berpesan agar kedepannya, Pusamania bisa menjadi contoh bagi suporter lain.


"Kami beruntung memiliki suporter yang memiliki loyalitas tinggi seperti Pusamania. Dan mari kita ciptakan chant-chant yang baru yang lebih positif, kita tinggalkan yel-yel bernada negatif dan seluruh bentuk rasisme di sepak bola," ujar Popon.


Pemain asli Kaltim itu juga mengatakan perjuangan Borneo FC meraih prestasi akan lebih elok dengan dukungan penuh suporter Pusamania. "Oleh sebab itu, kami berharap musim ini kita bisa bersinergi demi mimpi meraih prestasi tertinggi, selamat ulang tahun Pusamania ke-23, jaya selalu," pungkasnya. (AHS/FAC)