Ada hal yang mengundang gelak tawa pada jeda babak laga ujicoba Borneo FC melawan Nitro FC dalam rangka semarak launching Borneo FC 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (8/4) lalu.


Saat itu, panitia pelaksana melakukan games kepada para penonton yang hadir. Terpilih tiga orang penendang yang harus melahap tantangannya, tiga orang suporter itu diwajibkan menendang bola masuk ke arah gawang, namun mereka diwajibkan terlebih dahulu berputar sebanyak sepuluh kali dengan posisi telunjuk tangan ditaruh diatas permukaan rumput.


Dari tiga penendang, dua penendang berhasil menyarangkan si kulit bundar. Sedangkan, satu penendang gagal. Menariknya, para pemain Borneo FC yang sedang melakukan pemanasan di lapangan, secara serentak menyambangi dua suporter yang sukses menciptakan gol.


Selebrasi ini pun disambut heroik para suporter Pusamania yang menyaksikannya. Terlebih saat salahsatu penendang, memilih berlari dari kejaran para pemain Borneo FC yang ingin merayakan golnya.


"Setelah video ini di posting di social media klub, para pemain Borneo FC banyak menuai pujian, mereka dianggap sangat peka terhadap apa yang diinginkan para suporter, dan banyak juga suporter lain yang langsung menyarankan hal yang sama kepada manajemen klub mereka, untuk melakukan hal yang dilakukan pemain Borneo FC," ujar Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar.


Sementara itu, Leonard Tupamahu salahsatu pemain yang melakukan selebrasi bersama para suporter, mengaku hal yang mereka lakukan muncul secara tiba-tiba. "Kita lagi pemanasan, dan tiba-tiba ada games itu, pas gol kita semua tiba-tiba aja kesana untuk selebrasi merayakan, lumayan lah buat seru-seruan," papar Leo. (AHS)