Beberapa hari jelang bergulirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017, Borneo FC bakal kembali memperkenalkan sponsor terbaru mereka.


Ya, salahsatu perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan umum berbasis online akan menjadi sponsor klub berjuluk Pesut Etam.


Hal itu diungkapkan Chief Marketing Borneo FC Muhammad Novi Umar, Rabu (12/4) sore. "Benar, dalam waktu dekat akan ada logo sponsor baru di jersey, mungkin di pertandingan pertama sudah terpampang di jersey tanding kita," paparnya.


Dijelaskan Novi, sponsor baru Borneo FC ini merupakan salahsatu perusahaan besar di Indonesia saat ini. "Bahkan mereka tak sekedar memberikan dukungan kita melalui jalur sponsor, tapi ada beberapa klub lain," kata Novi.


Ditanya perihal nilai kontrak, Novi menolak membeberkan. Namun ia menyembutkan nominal kerjasama ini tergolong besar. "Itu biar jadi rahasia kita, hanya saja kabarnya tawaran kontrak yang diberikan ke kita ini masuk dalam tawaran terbaik," tambah Novi.


Sejauh ini, Borneo FC telah mengandeng enam sponsor yang semuanya tertera di jersey. Diantaranya, BIB, STM, CV Citra, Apau, Salvo dan Kopi ABC. "Sebenarnya masih ada perusahaan ban dan bank yang buka harga, tapi belum cocok, nanti kalau bertambah saya pasti akan kabarkan," pungkasnya. (AHS/FAC)