Borneo FC kembali menambah daftar sponsor tim untuk Liga 1 2017. Jawara Divisi Utama 2014 itu mengumumkan perusahaan startup terkenal di Indonesia, Go-Jek sebagai sponsor terbaru.


Seperti diketahui, selain menjadi sponsor Borneo FC, Go-Jek bersama Traveloka juga menjadi tittle sponsor kompetisi Liga 1 2017. "Alhamdulillah kita dapat sponsor baru lagi, Go-Jek merupakan sponsor ke-8 Borneo FC musim ini," ujar Muhammad Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.


Ditanya perihal penempatan Go-Jek di jersey pemain, Novi menerangkan posisinya berada di bagian dada pemain bersama dengan STM dan BIB.


Alasan menaruh Go-Jek di posisi strategis itu karena gelontoran rupiah yang diberikan perusahaan angkutan umum berbasis teknologi tersebut tergolong besar. "Go-Jek setahu kami juga banyak sponsori klub lain. Cuma bedanya Borneo FC masuk didalam empat tim di Indonesia yang nominal sponsorshipnya diatas rata-rata," terang Novi.


Dengan jalinan kerjasama dengan Go-Jek, kedepan para pendukung Borneo FC yang ingin menyaksikan laga kandang di Stadion Segiri akan lebih dimanjakan. Pasalnya akan ada halte khusus bagi pengguna Go-Jek di sekitar stadion. (AHS)