Kiper muda Borneo FC Muhammad Ridho mendapat dukungan berlebih jelang laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor.


Ya, hadirnya orang tua dari Ridho disela persiapan tim di Bogor membuatnya girang. Seperti diketahui, sang ibu datang ke Kota Hujan bersama dengan saudara perempuannya.


"Iya umi sama kakak datang dari Pekalongan, kebetulan ada acara di Jakarta jadi sekalian kesini untuk ketemu Ridho," terangnya.


Ridho pun mengaku memiliki motivasi berlipat karena sang ibu memastikan untuk menyaksikan dirinya bertanding. Ridho menyakini dengan doa dan semangat dari orang tuanya, ia bisa memberikan penampilan terbaik bagi Borneo FC.


"Pertandingan ini amat spesial, karena insyaallah ibu sama kakak nonton juga di stadion, yang jelas Ridho akan tampil sebaik mungkin," papar pemilik nomor punggung 20 itu.


Disisi lain, dukungan juga diberikan kompatriotnya Nadeo Argawinata. Pemuda 20 tahun itu mengaku siapapun yang dipercaya tampil mengawal gawang Borneo FC malam ini harus didukung. "Karena tujuan kita disini sama, yakni ingin melihat Borneo FC menang," tandas Nadeo. (AHS/FAC)