Dua pencetak gol Borneo FC kegawang PS TNI, Lerby Eliandri dan Kunihiro Yamashita sepakat bahwa laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Senin (17/4) malam di Stadion Pakansari seyogyanya bisa diakhiri dengan kemenangan.


Sayang, dua gol balasan dari PS TNI justru lahir dari kesalahan yang penggawa Pesut Etam lakukan. Padahal semalam, Borneo FC unggul dua kali atas tim lawan.


"Ya seharusnya kita bisa ambil tiga poin disini, tapi inilah sepak bola, saya cetak gol hanya skor akhir kita imbang, next kita harus bisa lebih kuat lagi untuk meraih kemenangan," ujar Kunihiro Yamashita.


Pada pertandingan ini, pemain asal Jepang itu mencetak gol melalui sundulan kepala. Memanfaatkan umpan set piece terukur Flavio Beck Junior, heading keras Yamashita tak kuasa ditahan kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara.


Selain Yama, Lerby Eliandri pun cukup kecewa dengan hasil yang diraih timnya pada laga perdana. Ia menilai sebenarnya Borneo FC layak memenangi pertandingan.


Sebagai informasi, dua gol Lerby pada pertandingan ini dianulir wasit karena dianggap offside. Beberapa peluang emas juga ia ciptakan, namun hanya satu yang sukses dikonversi menjadi gol. "Kita bisa unggul dua kali, cuma inilah sepak bola dan kita harus imbang, apapun itu hasil ini patut kita syukuri," papar penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu. (AHS)