Jika pada awalnya hanya membawa 20 pemain saat melakoni laga melawan PS TNI di Bogor beberapa hari lalu, jelang laga melawan Sriwijaya FC, 22 April mendatang, skuad Pesut Etam kedatangan tambahan amunisi.


Ya, Dody Al Fayed, pemain jebolan Borneo U-21 itu telah bergabung saat tim besutan Dragan Djukanovic menginjakkan kaki di Palembang. “Dia sebelumnya gak dibawa karena habis ujian sekolah. Setelah ujian selesai ia menyusul,” ucap Farid, manajer Borneo FC.


Bergabungnya Dodi tentu saja memperkuat lini tengah Borneo FC. Apalagi diketahui Wahyudi Hamisi sempat mengalami cedera geger otak ringan akibat benturan pada laga perdana. Sehingga, kehadiran pemain bernomor punggung 8 ini bisa menambah kekuatan tim. “Soal kepastian Wahyudi Hamisi dan Helder Lobato yang cedera pada pertandingan pertama masih dilihat kondisi terkahirnya,” katanya.


Terpisah, Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic menyambut baik kedatangan Dody. Tentunya hal ini akan menambah opsi bagi dirinya untuk menurunkan pemain di lini tengah. Apalagi dirinya akan melakukan pembenahan pada laga kedua ini. “Jelas akan ada pembenahan, kami ingin skuad yang terbaik dipertandingan nanti,” kata Dragan.


Pelatih berlisensi UEFA Pro ini menambahkan dengan bergabungnya Dody Al-Fayed tentu akan menambah kekuatan tim. tapi ia belum bisa memastikan apakah pemain kelahiran Mojokerto itu bakal dipasang atau tidak. “Masih belum tahu seperti apa keputusannya, masih ada waktu beberapa hari untuk melakukan persiapan,” tandasnya.


Seperti diketahui, pemain muda tersebut mendapat izin manajemen untuk mengikuti ujian sekolah. Duduk di bangku menengah atas, membuatnya harus bertolak ke kampung halaman di Mojokerto demi studinya pada Senin (10/4) pekan lalu. Pelaksanaan ujian yang memakan waktu lima hari tersebut mengharuskan pemain 18 tahun itu absen pada laga perdana kompetisi. (SP/FAC)