Setelah melakoni pekan 1 dan 2 di luar kandang, Borneo FC untuk pertama kalinya akan menggelar semarak Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, pada 29 April mendatang melawan Persegres Gresik United.


Tak hanya tim, sejumlah persiapan pun dilakukan panitia pelaksana (panpel) Borneo FC. Seperti diketahui mereka sejak beberapa minggu lalu sudah mengeber persiapan. Hal ini dilakukan agar pertandingan bisa berjalan lancar.


Satu diantaranya, panpel Borneo FC telah memulai penjualan tiket pre order laga kandang vs Persegres Gresik United. Pembelian tiket pre order ini bisa dilakukan di depan Kantor Nahusam Pratama Indonesia, Komplek Stadion Segiri Samarinda. Menariknya 300 pembeli pertama tiket pre order melawan Persegres akan mendapat kaos orange bertuliskan Pesut Etam.


"Iya mulai hari ini sampai H-1 sebelum kickoff akan dilayani pre order tiket, harga tiket yang diberlakukan untuk lawan Persegres adalah kategori biasa bukan big match," terang Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.


Ya seperti diketahui, Borneo FC musim ini memberlakukan dua jenis kategori untuk harga tiket masuk, yakni pertandingan biasa dan big match. Harga tiket pertandingan biasa dipatok Rp40 ribu untuk tribun ekonomi dan Rp100 ribu untuk tribun VIP. Sedangkan untuk pertandingan big match, harga tribun ekonomi menjadi Rp50 ribu dan tribun VIP dibanderol dengan harga Rp125 ribu.


Selain itu, ada tiket khusus untuk anak-anak di tribun VIP dengan harga Rp60 ribu untuk pertandingan biasa dan Rp75 ribu untuk pertandingan besar. Sedangkan untuk harga tiket kelompok suporter Pusamania, ada harga khusus yang diberikan manajemen Borneo FC. "Namun distribusi pemesanan tiketnya kami percayakan melalui korwil-korwil, jadi silahkan berkoordinasi dengan korwil terdekat di wilayah masing-masing," bebernya. (AHS)