Bek Borneo FC Yamashita Kunihiro berjanji akan memberikan 100 persen kemampuannya untuk memberikan kemenangan di kandang saat menghadapi Gresik United di pekan 3 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (29/4) malam.


“Dua pertandingan awal kami memang ada sedikit kendala, tapi saya yakin kami bisa memperbaikinya. Apalagi kami sangat termotivasi bermain di kandang. Ini sangat bagus dan saya akan berikan 100 persen kemampuan agar tim ini menang," kata palang pintu asal Jepang itu.


Krisis tandem yang melanda timnya pun dinilanya bukan persoalan, ia pun menyakini penampilannya bersama Leonard Tupamahu akan berjalan baik.


“Sejauh ini tidak ada kendala. Semua berjalan baik. Leonard (Tupamahu) dan saya berkomunikasi dengan bagus. Apalagi di Borneo FC semua pemain bisa berbahasa Inggris, jadi soal ini saya tidak masalah,” ujarnya.


Pada pertandingan ini, Borneo FC sangat diunggulkan memenangkan laga. Pasalnya pada pertemuan terakhir di 'Kandang Neraka' Stadion Segiri, Pesut Etam berhasil mencukur Persegres dengan skor 5-0.


“Semoga bisa terulang dan kita bisa meraih kemenangan pertama dihadapan para suporter. Ini penting karena kami perlukan kemenangan untuk modal dipertandingan berikutnya,” pungkas pemain asal Jepang itu. (AHS/TK)