Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic memastikan timnya akan bermain menyerang saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (2/5). Cara bermain tersebut akan tetap diperagakan Borneo FC meski dalam kondisi kelelahan.


Setelah meraih kemenangan 3-0 atas Persegres Gresik United di Samarinda, Sabtu (29/4), Pesut Etam langsung terbang ke Jayapura pada Minggu (30/4) dini hari. Dua hari berselang, Borneo FC akan dijamu Persipura.


"Persiapan pertandingan ini memang waktunya sangat sempit sekali. Kami baru selesai bermain pada Sabtu dan langsung terbang ke Papua. Sementara di sini kami harus menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia yang menjadi juara pada musim lalu," ujar Djukanovic di Jayapura, Senin (1/5).


Dalam laga ini, Djukanovic memberi indikasi akan memberikan pengawasan khusus terhadap striker Persipura yang juga mantan penyerang Borneo FC, Boaz Solossa. Juru racik formasi asal Montenegro itu menilai Bochi merupakan pemain paling berbahaya di kubu tuan rumah


"Persipura punya banyak pemain berbahaya dan Boaz adalah yang paling berbahaya. Namun, filosofi sepak bola saya adalah harus berusaha meraih kemenangan dan kami akan bermain menyerang untuk bisa mendapatkan poin di sini," ia menuturkan.


Borneo FC berada di posisi keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi empat poin dari tiga laga. Sementara itu Persipura menempati posisi ke-10 klasemen sementara. (ENDO/BC)