Pemain Borneo FC, Diego Michiels mengaku sudah berusaha melupakan insiden terhadap Marcel Silva Sacramento. Insiden tersebut membuatnya menyesali perbuatannya yang terjadi saat berada di dalam lapangan hijau.


Saat itu, musim lalu pada ISC A 2016, Diego Michiels menendang Sacramento saat akan melempar bola ke dalam pada menit 61. Dia pun diganjar kartu merah oleh wasit. Pada laga tersebut, Borneo FC kalah 2-1 dari tuan rumah tim Kabau Sirah.


"Saya sangat menyesali. Saya baik sama dia, sebelum pertandingan sempat berbincang, tapi entah kenapa waktu itu saya emosi," kata Diego mengenang kejadian itu, ditemui di mess, Stadion Segiri.


Diego memang pemain temperamen. Kala itu Diego sempat mendapat teguran keras dari manajemen. Tapi, kali ini, dia mengaku tak akan mengulang kembali saat Borneo FC menjamu Semen Padang di laga ketujuh Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin, (8/5/) malam nanti.


Pemain berdarah Belanda itu mengaku sudah melupakan kejadian tersebut. Terlebih, usai pertandingan di Padang musim lalu, ia dan Marcel Sacramento sudah saling memaafkan. Keduanya bahkan bertemu pasca pertandingan di Hotel Bumi Minang, tempat Borneo FC menginap. "Saya malu, dalam hati saya waktu itu. Tapi karena memang saya bersalah saya minta maaf dan pertemanan kembali seperti biasa," kata Diego. (TK/AHS/FAC)