Pelatih Borneo FC, Djukanovic Djukanovic memuji penampilan anak asuhnya pada saat mengalahkan Semen Padang, Senin (8/5) malam di Stadion Segiri Samarinda.


Pujian itu diantaranya ia sematkan kepada bek kawakan Leonard Tupamahu. Menurutnya, penampilan Leo sangat baik dalam mengantisipasi serangan Semen Padang. Bahkan, Marcel Sacramento dibuatnya tak berdaya pada laga tersebut.


“Semua bermain sangat bagus. Dan saya juga melihat permainan terbaik diperlihatkan oleh (Loenard) Tupamahu, bagi saya permainannya malam ini adalah yang terbaik selama dia bermain untuk klub ini,” imbuh Djukanovic.


Seperti diketahui, Leo dimainkan untuk menggantikan peran Kunihiro Yamashita yang terpaksa absen karena akumulasi kartu. Ini merupakan penampilan kedua Leo secara penuh saat bermain di kandang. Sebelumnya, ia juga catatkan penampilan terbaik saat Borneo FC gilas Persegres Gresik 3-0 di Stadion Segiri.


“Saya senang bisa membantu tim ini menang, hasil ini juga tak lepas dari kerja keras semua pemain, pelatih dan manajemen. Saya juga berterimakasih kepada pendukung kami (Pusamania) yang hadir memberikan semangat sepanjang pertandingan,” urai Leonard. (AHS/*)