Borneo FC akan bertolak ke Pulau Dewata, pada Kamis (11/5) pagi. Dan pada Rabu (10/5) sore, skuad Pesut Etam memantapkan persiapan akhir di Stadion Segiri Samarinda.


Dalam lawatan ke markas Bali United ini, Borneo FC membawa 20 pemain. Diantaranya, membawa marquee player asal Selandia Baru, Shane Smeltz.


Selain itu ada nama Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Zulvin Zamrun, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Rachman, Leonard Tupamahu, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Wahyudi Setiawan Hamisi, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Rifal Lastori, Asri Akbar, Sultan Samma, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry Pong Babu dan Firly Apriansyah.


“Kita membawa total 20 pemain. Dikarena akan ada dua laga away, saya harap kondisi tim ini tidak ada yang cedera, karena setelah lawan Bali United kita harus ke Bandung, dan semoga hasilnya semua positif,” kata Farid Abubakar, manajer tim.


Laga melawan tuan rumah Bali United sendiri akan digelar pada Minggu (14/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini akan menjadi seru, mengingat pertemuan kedua tim kerap berlangsung menarik.


Musim lalu, Borneo FC meraih hasil sekali imbang dan sekali menang atas Bali United. Satu poin diraih di Stadion Dipta usai bermain imbang 1-1 diawal musim, sedangkan kemenangan telak 5-0 mereka bukukan di Stadion Segiri Samarinda pada awal putaran kedua. “Rekor itu setidaknya bisa jadi motivasi, semoga kami bisa memperpanjang rekor tak pernah kalah saat lawan Bali United di kompetisi,” pungkas Farid. (SAN)