Borneo FC ngotot meraih kemenangan dalam laga tandang menghadapi Bali United dalam laga ke-6 Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 14 Maret 2017. "Sepakbola menyerang yang akan kami mainkan," ujar pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic di Kuta, Jumat, 12 Mei 2017.


Djukanovic menilai kehadiran pelatih Widodo Cahyono Putro di Bali United akan membuat skuad berjulukan Serdadu Tridatu itu semakin tangguh .Pergantian pelatih Bali United, kata Djukanovic, bukan halangan tuan rumah untuk tampil maksimal. Selain itu Bali United menunjukkan permainan yang bagus karena memiliki penyerang Sylvano dan Irfan Bachdim. "Saya sudah mempelajari itu," ujarnya.


Penyerang Borneo Lerby Eliandry mewaspadai racikan strategi pelatih Widodo. Dia tidak mengambil keuntungan dari Bali United, meski pernah membela tim tersebut. "Saya tidak berpikir itu (menguntungkan), karena ingin menjalani yang terbaik di Borneo FC," katanya.


Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan suasana skuad berjulukan Pesut Etam itu sangat baik. "Sepak bola itu 90 menit bisa kalah, menang, atau seri. Saya pikir Bali United tidak bisa diremehkan. Harapan saya kami bisa mengambil kesempatan," katanya. Untuk laga kali ini Borbeo FC tidak diperkuat bek sayap Diego Michels karena mengalami cedera. Kondisi itu tidak mematahkan semangat Borneo FC untuk mengalahkan Bali United. (TC)