Laga antara Borneo FC menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-8, Senin (29/5) hari ini bakal menjadi momen menarik bagi kiper asal Pekalongan, Muhammad Ridho. Pasalnya dalam dua laga kandang terakhir, gawang Borneo FC belom kebobolan.


Kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemain bernomor punggunng 20 ini untuk terus mempertajam rekor cleas sheet di Stadion Segiri. Apalagi Bhayangkara FC dikenal sangat tajam dilini tengah juga pintar memanfaatkan skema tendangan bebas langsung.




“Ya mereka memang kuat sekali bola udara dan set piece juga bagus. Makanya saya harus antisipasi, tentu dengan bantuan rekan setim,” ucapnya.


Sementara itu dirinya juga menginginkan agar pertandingan melawan Bhayangkara FC bisa dimenangkan oleh Borneo FC apalagi setelah mendapat hasil positif saat bertandang ke markas Persib pekan lalu. "Pasti kita ingin memenangkan pertandingan apalagi setelah kita bisa menahan imbang persib di bandung. Tapi yang pasti besok kita harus bisa mendapatkan tiga poin," lanjutnya.


Kondisi pertandingan yang digelar di bulan Ramadhan ini pun diakui Ridho tidak akan mempengaruhi di lapangan, bahkan dia berharap berkah ramadhan menaungi Borneo FC untuk memperoleh kemenangan. "Untuk pengaruh bermain di bulan ramadhan sih tidak ada. Tapi mudah-mudahan berkah ramadhan kita bisa meraih poin," pungkasnya. (SAN)