Wafatnya Dibyo Previan Caesario ternyata meninggalkan kesedihan yang teramat dalam bagi Lerby Eliandry. Penyerang kelahiran Samarinda itu pun mempersembahkan dua golnya ke gawang Barito Putera untuk Dibyo.


Seusai laga, Lerby mengaku pertemanannya dengan Dibyo memang terjalin akrab. Sebagai mantan rekan satu tim, Dibyo juga memiliki kenangan dihati Lerby. “Dua gol ini untuk teman saya almarhum Dibyo,” ujarnya.


Menurutnya, Dibyo merupakan pemain yang ngotot. Pekerja keras dan tak pernah mengeluh. Seperti diketahui, saat masih di Borneo FC, mereka berdua pun kerap melakukan latihan tambahan diluar program pelatih. Dibyo pun diakui Lerby beberapa saat lalu kerap melakukan komunikasi melalui jejaring sosial. “Terakhir, dia pernah ngajak untuk ngopi bareng,” urai Lerby sedih.


Selain mempersembahkan gol untuk Dibyo, Lerby juga mempersembahkan golnya untuk keluarga. Terlebih Lerby saat ini memiliki dua keluarga besar, seiring belum lama ini telah mempersunting gadis Jakarta. “Ini untuk keluarga saya di Samarinda dan Jakarta, juga untuk para Pusamania,” pungkasnya. (ANZ)