Kabar baik diterima skuad Borneo FC setelah salah satu gelandang bertahan bernomor punggung 6, Asri Akbar menjalani proses USG Muskuloskeletel di salah satu klinik di Samarinda. Pemeriksaan ini difokuskan untuk melihat ada tidaknya robekan di otot.


Diterangkan oleh fisioterapi Borneo FC, Lutfinanda Amary sesaat setelah mendampingi proses pemeriksaan Asri Akbar, jika otot pemilik tendangan canon ball ini tidak mengalami robek. "Alhamdulilah hasilnya menggembirakan, setelah di periksa tidak ada robekan di otot Asri Akbar," ujar Lutfi.


Namun proses penyembuhan Asri Akbar bakal berlangsung lebih lama dari cedera yang sempat dialami dua kiper Borneo FC yakni Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata. "Karena ini re-injury di tempat yang sama untuk ketiga kalinya, jadi waktu penyembuhan bakal berlangsung lebih lama dari pada Ridho dan Nadeo," lanjutnya.


Masa waktu penyembuhan kapten Borneo FC saat turun di Piala Presiden 2017 ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10-14 hari. "Semua tergantung progresnya, semoga Asri Akbar bisa cepat bergabung bersama tim," pungkasnya. (SAN)