Ada pemandangan berbeda saat Borneo FC menjalani latihan, Selasa (13/6) malam kemarin. Latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Dragan Djukanovic ini sudah terlihat pemilik nomor 24 di Borneo FC yakni Diego Michiels.


Pemain berpaspor Indonesia ini sudah lama tidak terlihat dalam latihan Borneo FC lantaran sedang menjalani masa pemulihan cedera hamstring pasca melawan Semen Padang pada pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1. Cedera ini yang memaksa dia harus menepi selama 3 minggu.


Ditemui setelah menjalani latihan, Diego Michiels mengungkapkan rasa kegembiraannya bisa kembali ke Samarinda dan berlatih lagi bersama rekan satu tim. "Senang bisa kembali ke Samarinda dan kembali di lapangan bola bisa berlatih. Sudah rindu sekali ketemu teman-teman satu tim," ujarnya.


Diego pun menjelaskan jika kondisinya saat ini sudah tidak merasakan sakit. Saat latihan terakhir, terlihat Diego harus berlatih terpisah untuk memulihan kondisi fisik. "Saya sudah tidak merasa sakit lagi, tapi kondisi masih kurang bagus," lanjutnya.


Pemain yang pernah menjadi bagian skuad Timnas Indonesia saat gelaran SEA Games 2011 ini menargetkan bisa bermain saat Borneo FC bertandang ke PSM Makassar pekan depan. "Target saya bisa bermain dikit saat melawan PSM," pungkasnya. (SAN)