Borneo FC akan menjalani pertandingan kandang di pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 2017 melawan Madura United, Selasa (4/7) mendatang.


Panitia pelaksana (Panpel) Borneo FC terus menggeber persiapan pertandingan di kandang. Hal tersebut dilakukan untuk membuat semarak laga kandang perdana mereka musim ini. Bahkan, dalam masa libur lebaran kemarin, Stadion Segiri sebagai tempat digelarnya laga juga bersolek.


Panpel Borneo FC akan menjual tiket pre order di laga kandang melawan Madura United mulai, Kamis (29/6) malam. Tiket bisa di beli di Borneo FC Store yang terletak di Komplek Stadion Segiri.


“Penjualan tiket pre order akan kami buka sampai H-1 sebelum kick off. Harga tiket yang diberlakukan untuk lawan Madura United adalah Rp45 ribu untuk tribun terbuka (Ekonomi) dan Rp85 ribu untuk tribun tertutup (VIP)," terang Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.


Disisi lain, dalam jumlah okupansi tingkat kehadiran penonton di kandang, Borneo FC berada di jajaran diposisi 8 dari 18 tim Liga 1 dengan 44.1 persen. Pesut Etam menjadi yang tertinggi di Pulau Kalimantan dibanding Persiba Balikpapan yang berada di posisi 13 dengan okupansi 27.2 persen. Bahkan, Mitra Kukar berada di posisi paling buncit dengan tingkat okupansi kehadiran penonton yang hanya 10.6 persen.


"Borneo FC perlu dukungan masyarakat Samarinda, mari ke stadion dan dukung tim kebanggaan kita ini. Karena tanpa dukungan nyata secara langsung di pertandingan, perjuangan kami akan berat," pungkas Novi Umar. (AHS)