Tampil bagus pada laga sebelumnya, membuat kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata ingin mengulangi hasil yang dicapai sebelumnya. Bahkan ia catatan cleansheet saat bersua Madura United 4 hari lalu ingin diulanginya kembali.


Target ini diusung Nadeo secara pribadi usai ia sukses menahan gempuran barisan penyerang Madura United pekan lalu. Apalagi kemungkinan besar posisi kiper kembali diisi Nadeo lantaran Muhammad Ridho tak dibawa ke Lamongan.


"Setiap kiper tentu ingin mencatatkan cleansheet. Ini menjadi motivasi buat saya untuk terus menunjukkan yang terbaik buat Borneo FC. Tapi sebenarnya ada yang lebih penting dari itu, yakni skor akhir tim keluar sebagai pemenang," ucap Nadeo pada sesi konferensi pers di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu, 7 Juli 2017.


Ia pun berharap penampilannya pekan lalu bisa diulanginya dan memberi hasil bagus untuk Pesut Etam. Bahkan ia tak gentar dengan kutukan kandang Persela bagi tim tamu. Pasalnya, Borneo FC datang ke Lamongan dengan semangat dan kepercayaan diri usai menghajar Madura United 3-0 pekan lalu.


Menurutnya hasil itu bisa membawa motivasi tinggi kala bersua klub Jawa Timur lainnya, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu sore. "Kami lagi kompak-kompaknya. Tren positif pun ingin bisa terus berlanjut, termasuk di laga tandang," ujar kiper 20 tahun ini.


Meski Persela tanpa kehadiran striker tajamnya, Ivan Carlos, Borneo FC patut mewaspadai pergerakan striker lincah Samsul Arif dan winger Fahmi Al Ayyubi. Nadeo yakin barisan pertahanan Pesut Etam bermain disiplin dan mampu mempersempit ruang tembak Persela. "Kami akan memanfaatkan celah supaya bisa menang di kandang Persela," sebutnya. (HFZ)