Kiper utama Borneo FC, M Ridho berhasil mencatatkan clean sheet ke 4 pada laga melawan Mitra Kukar pada Selasa (11/7) lalu. Berkesudahan dengan skor 1-0 untuk skuad Pesut Etam, hal ini juga mengukuhkan jika baru satu gol yang bersarang di Stadion Segiri dari para tamu yang datang.


Pencapaian ini jadi salah satu yang disyukuri kiper asal Pekalongan ini. Baginya hal itu adalah hasil kerja keras dirinya selama latihan, serta kerja sama baik dengan rekan-rekan setimnya. "Ya ini harus bisa dipertahankan. Tentu saya juga harus tetap keras berlatih dan bekerja sama dengan rekan-rekan lainnya," ucap Ridho.


Pemilik nomor punggung 20 ini menjelaskan untuk urusan ini bukanlah targetnya bersama Borneo FC. Ia masih memiliki mimpi lain yang belum tercapai bersama Pesut Etam di pentas Liga 1 tahun ini. "Yang terpenting sebenarnya adalah tim bisa menang dan memberikan hasil bagus di tiap laga," tuturnya.


Diketahui, Ridho sudah empat kali mencatatkan cleansheet yang semua didapatkan di Stadion Segiri. Mulai dari melawan Persegres Gresik, Semen Padang, Bhayangkara FC dan terakhir melawan Mitra Kukar. Kemudian, ia juga baru tiga kali tak masuk skuad karena cedera yang dialami. Dengan jumlah 903 menit bemain, menunjukkan jika pilihan utama menjaga gawang adalah dirinya.


Ridho bangga bisa tetap berseragam Pesut Etam. Ia telanjur merasa nyaman dengan klub kebanggan Kota Tepian itu. Rasa kekeluargaan yang besar di skuad Borneo, membuatnya banyak belajar menjadi kiper tangguh sekaligus pribadi yang baik. "Tidak ada yang membeda-bedakan baik itu senior maupun junior. Makanya saya ingin membawa tim ini berprestasi," tandasnya. (HFZ/KOK)