Dalam beberapa hari terakhir, kabar bahwa Diego Michiels kembali berurusan dengan pihak kepolisian menjadi perhatian manajemen klub Borneo FC.


Bek naturalisasi asal Belanda itu disebut terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap salah satu pengunjung kafe di kawasan Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Diego pun sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan pada Rabu (12/7/). Ini merupakan pemanggilan kedua, setelah sebelumnya pada bulan Ramadhan lalu ia juga telah diperiksa.


Namun, General Manager Borneo FC, Brigadir Jenderal TNI Firman Ahmadi menerangkan kasus tersebut telah diselesaikan. Artinya saat melawan Persija Jakarta, Minggu (16/7) nanti, Diego bisa diturunkan. "Insyaallah Diego bisa main lawan Persija, tidak ada masalah lagi, kasusnya sudah selesai, sudah ditangani," urai pria asal Malang itu kepada awak media.


Disinggung perihal sanksi apa yang akan diberikan klub terhadap pemainnya yang tersangkut urusan hukum, Firman Ahmadi enggan berkomentar lebih lanjut. "Kalau soal itu, silahkan tanya langsung ke presiden klub saja," pungkasnya. (AHS/KOK*)