Kemenangan Pusamania Borneo Football Club (PBFC) atas tamunya Deltras Sidoarjo di Stadion Segiri Samarinda, pada Minggu sore tadi (8/6) disambut sukacita kelompok suporter mereka. Namun, kemenangan tersebut masih memiliki catatan, yakni belum optimalnya kekuatan yang diperlihatkan anak asuh Iwan Setiawan.


"Kami bersyukur bisa menang dalam pertandingan ini, tapi masih ada sedikit yang ngeganjel dari hasil ini, kami belum bisa bermain dengan penampilan terbaik tim ini, saya akan evaluasi lagi untuk pertandingan berikutnya," ungkap Iwan Setiawan, pelatih PBFC seusai laga di ruang press conference.


Diungkapkan Iwan Setiawan, lini depan dan belakang menjadi hal yang akan disorot dirinya dalam latihan. Hal ini dimaksud untuk memperkokoh tim berjuluk Pesut Etam itu. "Duet lini depan Fernando (Soler) dan Febri (Setiadi Hamzah) serta lini belakang akan diperbaiki lagi agar mereka bermain optimal," tuturnya.


Untuk itu, laga melawan Persekap Pasuruan pada Rabu sore mendatang akan menjadi ajang pembuktian dirinya memoles Pesut Etam agar bermain dengan karakter sesungguhnya. "Insyaallah jika mereka bisa bermain konsisten, kami akan menang dengan menyakinkan," tandas Iwan mengakhiri. (Hedly)