Ditengah turunnya animo penonton untuk datang ke Stadion Segiri Samarinda, manajemen Borneo FC terus melakukan inovasi untuk melayani kenyamanan saat menonton Pesut Etam berlaga.


Salahsatu contohnya, memperbaharui sistem di pintu masuk Stadion Segiri. Masih mengandeng My Ticket, full body turnstyle dihadirkan untuk memperketat penjagaan dipintu masuk.


Meski belum secara menyeluruh memasang disemua pintu, namun My Ticket disebutkan akan berkomitmen untuk menambah alat tersebut seiring waktu.
"Selama inikan kita hanya pakai setengah body, dalam beberapa kasus, masih ada yang nekat loncat, dengan berbagai alasan dan argumen. Nah dengan diterapkannya sistem satu body penuh ini, saya pikir hal itu akan jauh lebih baik," terang Novi Umar.


Dijelaskan Novi, My Ticket sebagai pihak yang dipercaya untuk menyalurkan tiket pertandingan Borneo FC terus berusaha melakukan inovasi terkini di Stadion Segiri. Disebutkannya, penerapan full body turnstyle ini adalah yang pertama di Indonesia.


"Bisa di cek, sejak kemunculan teknologi tiket berscan, Borneo FC pertama yang memakai mesin turtle, My Ticket selalu memberikan inovasi terbarunya untuk tim ini," imbuhnya.


My Ticket sendiri ialah perusahaan level Asia yang tersebar di beberapa negara. Event ternama internasional juga mempercayai mereka, salahsatunya pergelaran MotoGP dan Formula One di Sirkuit Sepang, Malaysia.


"Kalau di sepak bola Indonesia, selain kami juga ada Persebaya Surabaya yang bekerjasama dengan mereka. Sama dengan kami, Persebaya juga memakai alat yang sama dengan yang kami pakai saat ini, tapi untuk full body turnstyle baru ada di Stadion Segiri," pungkas Novi Umar. (AHS/KOK/*)