Pada 8 Juni kemarin, pemain sekaligus kapten Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Danilo Fernando genap berusia 35 tahun. Diusianya yang uzur tersebut, pemain berkebangsaan Brazil itu membuktikan dirinya belum habis. Dua golnya ke gawang Deltras Sidoarjo dalam laga tersebut menjadi buktinya.


Pusamania Borneo sendiri dalam laga itu menang 2-1 atas tamunya, dua gol Danilo Fernando pada menit ke-5 melalui tendangan 12 pas dan menit ke-21 melalui eksekusi tendangan penalti cukup mengantar Pesut Etam meraup poin tiga.


Seusai laga, pesta kecil-kecilan dilakukan kelompok suporter Pusamania, Danilo yang menghampiri suporter di tribun timur tak menyangka mendapat kejutan tersebut. Apalagi ditengah perayaan tersebut, istri dan anaknya turut serta. "Aku bahagia sekali hari ini, terimakasih atas supportnya," ujar Danilo.


"Aku akan berusaha seuat tenaga memberikan penampilan terbaikku, aku ingin membawa tim ini ke superliga musim depan, mohon doanya dan terimakasih atas dukungannya," tandas pengoleksi 4 gol Pesut Etam itu. (Hedly)